28 June 2016

Cara mendapatkan uang dari internet,semua kamu pasti bisa

Saya gak mempunyai keahlian . gak punya skill yang cukup untuk memulai suatu usaha sehingga saya tidak berani untuk membuka usaha. Nah ini adalah anggapan yang salah setiap kita pasti mempunyai keahlian tinggal bagaimana kita menemukan bakat kita dan kemudian mengasahnya  berikut saya kasih inspirasi buat kamu semua bagaimana cara mencari uang di internet tanpa modal yaitu dengan membuka akun media social yang bisa membuka wawasan kamu semua.

Facebook.com

 siapa yang tidak kenal dengan facebook mulai dari anak-anak , remaja hingga orang dewasa sudah eksis di media social satu ini kita bisa mengupdate status ganti foto profil dan upload berbagai foto narsis kita. Terus bagaimana kita bisa medapatkan uang dengan mengupload foto narsis ??? bisa aja asal kita jeli dalam melihat peluang. Di facebook kita tidak mengaupload foto narsis , tetapi kita akan melihat dari sudut mencari uang nya. Yaitu dengan membuat satu grup , forum atau fan page dari sini kamu harus kreatif untuk mencari judul atau tema  yang cocok untuk kelangsungan hidup grup kamu. Saya kasih contoh dengan membuat forum jual beli di daerah kita tinggal . atau forum kampus dan group sekolah kamu, dari sana kita tinggal mengundang teman yang lain untuk bergabung ,dari sana kita bisa menyediakan ads atau iklan untuk angota member lain dengan format gambar,jpg atau png kemudian kita bisa unggah gambar tadi pada bagian cover atau sampul dengan tarif yang tentu nya sudah anda tentukan. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan penghasilan bukan?????
Instagram.com
Berbeda dengan facebok. di Instagram kita hanya bisa mengupload foto dan mengirim komentar pada foto tersebut…lalu di mana peluang untuk mendapatkan tambahan uang nya ?? Tidak jauh berbeda dengan facebook di instgram banyak sekali user Indonesia yang mengupload kita juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan mempoasting instaads. Ingat ya bukan foto jari telunjuk yang lagi nempel ke pipi.Caranya kita bisa membuat sebuah akun yang mempunyai banyak peminat…boleh sekitar kota anda atau bahkan se Indonesia kalau seluruh dunia jangan dulu deh,,, kita bisa membuat akun yang mempunyai banyak penggemar seperti berita atau kabar tentang daerah di sekitar anda tinggal kita bisa mengabarkan berita2 terbaru diseputaran kota anda .boleh juga tentang hobi anda atau orang lain yang pastinya mempunyai penggemar yang sangat banyak nah dari sana kita bisa menyediakan ads untuk angota atau menyediakan barang2 yang dibutuhkan oleh pengemar hobi yang lain seperti alat pancing, sepatu bola,baju jersey dan lain yang tidak menutup kemungkinan.dengan begitu pasti anda akan kebanjiran om z deh….. bnyak peluang bukann?????
Sekian cara dari zonashiji semoga bisa membantu anda untuk  membuka wawasan agar lebih luas tentang bagaimana mendapatkan uang melalui internet facebook dan instagram